Software Gratis Indonesia

Berbagi software gratis|Download software gratis|Download Gratis Software Full Crack|Free Full Software|Free Premium Software Download|Free Download New Software|Free Software And Game|Tempat Download Software Gratis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Obeus Alternatif Pengganti Google Adsense

Halo sahabat blogger. Mau sekedar memberi info nih. Udah pada tahu OBEUS? Sebagian mungkin sudah tahu, tapi mungkin ada juga yang belum tahu. OBEUS merupakan Pay Per Click Advertising yang dapat kita gunakan sebagai pengganti Google Adsense di web kita. Seperti kita tahu bahwa untuk mendaftar Google Adsense sangatlah tidak mudah, apalagi web berisi crack seperti DS ini. hehehe. Nah, mungkin OBEUS bisa dicoba.

Walaupun PPC ini belum terbukti secara pasti apakah SCAM atau TIDAK (cari di internet), saya hanya memberi info saja. Nah, bagi DS Loverz yang punya blog atau web mungkin bisa mencoba Adsense ini. Cara kerja Obeus cukup simple, anda harus SIGN UP / LOGIN dahulu. Lalu pilih model adsense yang akan ditampilkan di web kamu. Nah, tampilan awalnya memang kosong karena masih baru. Jika trafik web banyak, maka pengiklan akan datang sendiri dan memasang iklan di web kamu.

Saya sendiri baru 1 hari langsung ada 1 iklan yang terpasang. Dan 2 hari saya sudah menghasilkan $0.15 walaupun sangat sedikit, tapi bila dibandingkan dengan PTC yang harus mengklik OBEUS tidak usah diklik, karena yang klik adalah pengunjung anda sendiri. Itu pun baru 1 iklan, misal banyak iklan? tinggal anda kalikan sendiri.

Nah, yang mau coba silahkan langsung saja klik SIGN UP yang sudah DS sediakan dibawah ini biar ga repot. hehehehe.

Daftar OBEUS

Semoga Berhasil ya?
Mengenai trafik blog akan DS bahas di lain waktu. oke?


Semoga Bermanfaat
^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Information / Internet dengan judul Obeus Alternatif Pengganti Google Adsense. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://id-software-gratis.blogspot.com/2010/07/obeus-alternatif-pengganti-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Eiqhtz - Saturday, July 3, 2010

Belum ada komentar untuk "Obeus Alternatif Pengganti Google Adsense"

Post a Comment