Software Gratis Indonesia

Berbagi software gratis|Download software gratis|Download Gratis Software Full Crack|Free Full Software|Free Premium Software Download|Free Download New Software|Free Software And Game|Tempat Download Software Gratis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Menambah Kualitas Suara MP3 / Video

Ai,,,ai,,,ai,,, dytoshare loverz... apa kaber nih,,,,???
Posting kali ini DS mau ksh tips buat yg suka dengerin Musik / Video khususnya lewat PC / Laptop / Headset PC / Headset Laptop. Siapa sih yang kenal musik? Suara yg bagus, bersih, dan jernih mungkin syarat wajib bagi kamu yang suka musik. Nah,,, posting kali ini DS mau kasih beberapa informasi agar suara yg dihasilkan oleh Speaker yg terhubung ke PC / Laptop menjadi lebih optimal dan WAH... Ya udah, ga usah bnyak cing cong,,, kita bahas.

Software yg digunakan untuk memutar musik, itu terserah anda. Namun DS merekomendasikan untuk menggunakan Winamp, Realplayer, J-River, MusicMatch, dan Windows Media Player saja sudah cukup. Tinggal bagaimana kita buat software itu dan PC anda menghasilkan Suara / Audio yang enak untuk didengar. Triknya mudah saja,,, Yaitu dengan menambahkan plug-in yang biasa disebut DFX atau DPS. Plugin ini dapat mengatur dan menambah efek suara yg kurang lebih seperti equalizer tambahan,,, namun suara yg dihasilkan lebih kencang dan nge-Bass dari biasanya. DFX akan lebih sempurna bila kita tambah SRS Audio Sandbox. SAS ini menambah kejernihan serta keseimbangan bass dan treble yg bisa kita atur.

Untuk memperoleh suara yg lebih bagus,, anda bisa menggunakan plug-in yg sudah DS sediakan untuk anda. Plug-in ini dapat kita atur settingannya sesuai selera kita. Plug-in ini terdapat settingan berupa Bass, Frekuensi, Treble yg menghasilkan suara lebih bagus dari pada biasanya.

Nah,,, kalo mau suaranya lebih OKE lagi,,, anda bisa menambahkan Plug-In juga ke dalam pemutar musik anda. Berikut DS berikan link untuk mendownload DFX dari.

Yang butuh keygen untuk serial DFX diatas bisa download di link di bawah ini :
SRS Audio Sandbox + DFX + Setting yg apik, akan menghasilkan suara yg apik juga. Cuma segitu yg bisa DS berikan untuk DS Loverz semua,,, Selamat Mencoba.


Semoga Bermanfaat
^_^ DYTO
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Multimedia / Software / Utilities dengan judul Menambah Kualitas Suara MP3 / Video. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://id-software-gratis.blogspot.com/2010/03/menambah-kualitas-suara-mp3-video.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Eiqhtz - Monday, March 29, 2010

Belum ada komentar untuk "Menambah Kualitas Suara MP3 / Video"

Post a Comment