Software Gratis Indonesia

Berbagi software gratis|Download software gratis|Download Gratis Software Full Crack|Free Full Software|Free Premium Software Download|Free Download New Software|Free Software And Game|Tempat Download Software Gratis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Software "ANTI NYAMUK"

Hay DS Loverz,,, lihat judulnya,,, Nah Lo,, Apa yang kamu pikirin? Apa kamu kira Dytoshare lagi nglindur? Hmmm,,, sama sekali tidak,,, saat DS lagi jalan jalan di dunia maya, DS nemu aplikasi yang namanya "ANTI NYAMUK". Tapi anti nyamuk ini tanpa asap, tanpa debu, tanpa wujud, tanpa bentuk, dan tidak bisa dilihat. Cara menggunakannya pun tidak pake elektrik ataupun di bakar. Lalu gimana cara pakainya?

Begini, ini adalah Software UNIK yang DS temukan, Software ini bisa dijalankan di PC ataupun di HP. Lalu apa hubungannya dengan "nyamuk"? Ya,,, Software ini memang dirancang untuk mengusit nyamuk. Kenapa? Karena software ini dipercaya mengeluarkan frekuensi suara antara 16000Hz sampai 20000Hz yang mana frekuensi tersebut tidak dapat kita dengar namun sangat mengganggu bagi serangga khususnya nyamuk. Software ini bisa mengusir nyamuk dari sumber suara,,, tapi kalo Q kerasin suara speakernya,,, suaranya mirip suara angin,,, tapi pelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan banget,,, ampe speaker yang gede aja susah dengernya. hehehehe. Boleh percaya, boleh tidak,,, terserah anda...

Tapi kalo kita tinjau lagi, ada benarnya juga,,, coz nyamuk memang tidak suka frekuensi segitu,, Makanya saat ini DS lagi nyoba,,, DS Loverz juga ikut mencoba ya? ntar hasilnya kirim ke email Q. Okeh???


Yang Mau download :

Semoga Bermanfaat
^_^
Dyto
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Software "ANTI NYAMUK". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://id-software-gratis.blogspot.com/2010/04/software-nyamuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Eiqhtz - Wednesday, April 7, 2010

Belum ada komentar untuk "Software "ANTI NYAMUK""

Post a Comment